Jumat, 22 November 2013

Obat Penyakit Tetanus

obat herbal penyakit tetanus -, tetanus adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh toksin (racun) yang di hasilkan oleh bakteri clostridium tetani. toksin inilah yang menyebabkan otot-otot tubuh menjadi kaku dan berkontraksi dengan sendirinya (spasme). tetanus di sebut juga lockjaw karena terjadi kejang pada otot rahang.

Sekilas Tentang Penyakit Tetanus

Clostridium tetani adalah penyebab tetanus, namun sebenarnya bukanlah bakterinya melainkan racun yang dihasilkan oleh bakteri tersebut yang menimbulkan gejala-gejala infeksi. Spora dari bakteri C. tetani ini bisa bertahan hidup selama bertahun-tahun di dalam kotoran hewan dan tanah. Maka, jika terjadi infeksi pada tubuh manusia maupun dalam atau dangkal, bakteri tersebut dapat masuk ke dalam tubuh lewat infeksi tersebut. Ibu yang melahirkan pun bisa terkena tetanus karena infeksi yang terjadi pada rahimnya dan bisa terjadi infeksi juga pada pusar bayi yang baru lahir tersebut.

Gejala Penyakit Tetanus

Berikut beberapa gejala tetanus jika sudah menginfeksi tubuh seseorang yang bisa terjadi sekitar 5-10 hari setelah infeksi terjadi, kadang bisa juga terjadi 2 hari setelahnya atau bahkan 50 hari setelahnya.


  • Kaku rahang adalah gejala tetanus yang paling umum. Hal ini menyebabkan penderita sulit untuk membuka rahangnya.
  • Gangguan menelan, gelisah, demam, sakit kepala, tenggorokan terasa nyeri, menggigil, otot mengalami kejang, kaku duduk dan lengan dan tungkai terasa kaku.
  • Otot-otot wajah mengalami kejang.
  • Otot perut, leher, dan punggung mengalami kejang dan kaku yang mengakibatkan tumit dan kepala penderita tertarik ke belakang dan badannnya melengkung ke depan.
  • Kejangnya otot perut ini pun turut menyebabkan air kemih tertahan dan sembelit.
  • Denyut jantung dan laju pernapasan dan refleks-reflek meningkat.

Setiap luka (terutama luka tusukan yang dalam) harus dibersihkan secara seksama karena kotoran dan jaringan mati akan mempermudah pertumbuhan bakteri Clostridium tetani. pengobatan tetanus

Ace Maxs ampuh mengobati penyakit Tetanus aman & tanpa efek samping


Ace maxs obat tetanus alami merupakan minuman kelas premium yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, dan di lakukan oleh para ahli kesehatan. Ace maxs ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT 113317506253, dan berarti ace maxs layak untuk di konsumsi. Obat tetanus alami ace-max’s terbuat dari bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit buah manggis, kedua bahan tersebut dijadikan bahan utama dari obat herbal tetanus terbaru. karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit tetanus. Khasiat dari kulit buah manggis memiliki khasiat antioksidan yang sangat luar biasa dalam menjaga keseimbangan tubuh. Dalam pengobatan alami tetanus ini, kandungan yang ada dalam ace maxs bekerja menyeimbangkan tubuh, membantu pembentukan hemoglobin, melancarkan peredaran darah, dan lain lain. Selain dapat mengatasi tetanus, ace maxs juga mampu mengatasi penyakit lain yang ada dalam tubuh baik akut ataupun kronis.

Keunggulan Obat  Herbal Tetanus ACE MAXS:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  • Dengan kandungan dan keunggulan dari ace maxs ini, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkonsumsi ace maxs obat tetanus alami ini.



Tidak ada alasan lagi untuk anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini untuk mengobati penyakit tetanus yang anda derita. Kesehatan anda begitu berarti bukan? jangan tunggu hari nanti! pesan sekang juga!!! Rasakan khasiatnya dan Insyaallah penyakit anda akan segera sembuh.
bagi anda yang berminat bisa memesan via SMS, contoh format pemesanan :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639



Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639


PESAN SEKARANG JUGA ! DAN NIKMATI LAYANAN BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 


SEMOGA LEKAS SEMBUH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar